Senin, 24 Juli 2017

cfd  CFD

Laba Merck Melebihi Ekspektasi Analis

Rabu, 4 Februari 2015 19:59 WIB
Dibaca 589

Monexnews - Earnings Merck & Co. mengungguli prediksi analis namun lebih rendah dari periode sebelumnya akibat penguatan Dollar dan ketatnya kompetisi industri obat generik membebani laba perusahaan tersebut.

Raksasa perusahaan obat-obatan ini melaporkan laba kuartalan sebesar $7,32 miliar, naik $781 juta dari tahun sebelumnya. Angka ini sudah ternasuk gain dari $11,2 miliar dari penjualan bisnis layanan konsumen perusahaan tersebut. Earnings per share sebelum extraodinary items turun menjadi 87 sen dari sebelumnya 88 sen namun lebih tinggi dari ekspektasi analis sebesar 85 sen. Pendapatan juga turun menjadi $10,48 miliar dari $11,32 miliar tahun sebelumnya, sedikit lebih rendah dari prediksi analis sebesar $10,5 miliar. 

Merck & Co. juga menyampaikan rencananya untuk mengembangkan obat-obatan untuk penyakit kanker sekaligus untuk meningkatkan penjualan. Perusahaan ini telah melakukan studi untuk obat ini selama 30 tahun dan kini menunggu izin Food and Drug Administration (FDA). Di bulan September FDA telah memberikan izin obat untuk penanganan melanoma tingkat lanjut, dan penjualan kuartalnya mencapai $50 juta. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar