Senin, 27 Maret 2017

cfd  CFD

Laba Microsoft Tidak Capai Proyeksi Ditengah Anjloknya Penjualan Surface

Jumat, 19 Juli 2013 9:25 WIB
Dibaca 336

Monexnews - Microsoft melaporkan laba kuartal keempat yang tidak mencapai perkiraan analis dengan marjin terbesar dalam setidaknya dalam satu dekade seiring melemahnya permintaan untuk komputer yang menggunakan Windows.

Pendapatan yang sebesar $900 juta dalam penjualan tablet Surface juga melukai Micorosft, mengurangi nilai earnings sebesar 7 sen persaham, Diluar itu, laba kuartal keempat sebesar 66 sen persaham, kata Micorsoft dalam pernyataannya. Penjualan naik sebesar 10% menjadi $19.9 milyar. Analis sebelumnya prediksi laba menjadi 75 sen persaham dan pendapatan sebesar $20.7 milyar.

Terluka dengan penjualan  dari perangkat Surface  karena hanya sedikit konsumen yang membeli, perusahaan saat ini menghadapi pergeseran gadget mobile untuk konsumen yang banyak menawarkan banyak fitur seperti laptop dan pc dengan harga yang rendah. CEO Steve Ballmer’s berusaha untuk memfokuskan perusahaan pada perangkat dan layanan yang mungkin akan kurangi laba seiring dua area tersebut hanya membawa marjin yang tipis daripada perangkat lunak yang biasanya.

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar