Senin, 29 Mei 2017

cfd  CFD

Laba Monsanto Meleset Dari Ekspektasi

Rabu, 1 April 2015 20:52 WIB
Dibaca 382

Monexnews - Monsanto Co. pada hari Rabu melaporkan penurunan 15% dalam laba kuartal yang berakhir Februari seiring melemahnya penjualan, berkurangnya lahan yang ditanami petani dan apresiasi Dollar AS. Produsen benih terbesar di dunia berdasarkan penjualan ini tengah dihadapkan pada penghematan yang dilakukan petani menyusul penurunan tajam harga tanaman. 

Secara keseluruhan, Monsanto membukukan laba $1,43 milyar atau $2,92 per saham. Hasil tersebut lebih rendah dibandingkan laba $1,67 milyar atau $3,15 per saham yang ditorehkan setahun sebelumnya. Laba disesuaikan tercatat sebesar $2,90 per saham, masih berada dalam range penurunan 5% sampai 10% yang diproyeksikan perusahaan. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Monsanto akan meraup laba $2,93 per saham. Sedangkan pendapatan juga dilaporkan turun 11% menjadi sekitar $5,2 milyar, di bawah ekspektasi $5,58 milyar.

Untuk tahun fiskal yang berakhir Agustus, Monsanto mengatakan jika target laba per saham saat ini berada di batas bawah dari proyeksi sebelumnya yang berkisar antara $5,75 sampai $6 sebagai dampak dari merosotnya penanaman bibit jagung dan penguatan Dollar AS. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar