Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

Laba Morgan Stanley Melonjak 83%

Jumat, 17 Oktober 2014 19:52 WIB
Dibaca 619

Monexnews - Morgan Stanley pada hari Jumat melaporkan laba kuartal ke-3 melonjak 83%, menyusul penguatan di seluruh perdagangan, investasi perbankan dan wealth management. Perusahaan juga terbantu oleh manfaat pajak

Morgan Stanley meraup laba $1,71 milyar, dibandingkan $906 juta yang dibukukan tahun lalu. Pada basis per saham, yang mencerminkan pembayaran dividen, laba Morgan Stanley tercatat sebesar 84 sen, atau 65 sen setelah dilakukan penyesuaian akuntansi dan manfaat pajak.

Pendapatan juga meningkat 12% menjadi $8,91 milyar. Tanpa memasukkan penyesuaian akuntansi, laba naik 7% menjadi $8,69 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Morgan Stanley akan menorehkan laba 54 sen per saham dengan pendapatan $8,17 milyar.

Chairman sekaligus Chief Executive Morgan Stanley, James Gorman, telah berupaya keras untuk membalikkan kondisi perusahaan dan membuatnya lebih stabil pasca krisis keuangan. Sejauh ini Gorman telah berhasil mendorong perdagangan obligasi perusahaan dan meningkatkan bisnis wealth management, yang telah mendatangkan cukup hasil tanpa banyak hambatan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar