Sabtu, 23 September 2017

cfd  CFD

Laba Nike Di Q4 Lampaui Estimasi Analis

Jumat, 27 Juni 2014 21:19 WIB
Dibaca 762

Monexnews -

Nike Inc., yang merupakan produsen peralatan olah raga terbesar di dunia, membukukan laba di kuartal ke empat yang melampaui estimasi analis seiring penjualan dari peralatan lari dan basket meningkat di Amerika utara.

Pendapatan bersih di kuartal yang berakhir 31 Mei naik sebesar 5.4% menjadi $698 juta, atau 78 sen persaham, di bandingkan dengan $662 juta, atau 73 sen, pada setahun yang lalu, kata perusahaan yang berbasis di Oregon tersebut kemarin dalam pernyataannya. Estimasi rata-rata dari 26 analis yang di survei oleh Bloomberg menyerukan untuk nilai 75 sen.

Nike mendapatkan keuntungan dari konsumen yang meningkatkan pembelian peralatan atletik dan untuk yang di pakai sehari-hari, bukan hanya ketika sedang bekerja atau bermain olah raga. Kecenderungan ini membantu perusahaan menghasilkan pertumbuhan di pasar yang matang seperti di Amerika Utara, dimana penjualan naik 10% menjadi $3.29 milyar pada kuartal lalu, melampaui rata-rata $3.13 milyar dalam survei Metrix.

“Semua dari Nike Free ke bisnis lari mereka hingga bisnis basket masih sangat solid,” kata Brian Yarbrough, seorang analis di Edward Jones & Co di St. Louis. “Mereka terus berinovasi dan membawa produk ke pasar.”

Yarbrough masih mempertahankan peringkat saham Nike.

Jumlah pemesanan untuk merek Nike untuk pengiriman bulan Juni sampai November baik 12%, itu yang tidak termasuk dampak dari fluktuasi nilai tukar mata uang asing. Para analis memperkirakan sebelumnya untuk kenaikan 11.7%, berdasarkan dalam survei Metrix. Pengukuran tersebut, yang di tujukan untuk mengetahui pemesanan di masa mendatang, cukup di perhatikan karena investor melihatnya sebagai proxy untuk penjualan di masa mendatang.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar