Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Laba Panasonic Di Bawah Estimasi Seiring Naiknya Biaya Tetap

Kamis, 31 Juli 2014 18:10 WIB
Dibaca 538

Monexnews -

Panasonic Corp., yang merupakan pemasok batrei untuk produsen mobil listrik Tesla Motors Inc., membukukan laba kuartalan yang berada di bawah estimasi analis seiring naiknya biaya tetap dan melemahnya permintaan elektronik konsumen di Jepang.

Pendapatan bersih mereka turun sebesar 65% menjadi 37.9 milyar yen ($368 juta) dalam periode tiga bulan yang berakhir Juni, kata Panasonic dalam pernyataannya pada hari ini. Itu di bandingkan dengan estimasi median dalam survei Bloomberg untuk pendapatan bersih sebesar 49 milyar yen.

Presiden Kazuhiro Tsuga sedang fokus pada jualan di bisnis lain, yang termasuk di antaranya memasok sel-sel batrei lithium-ion ke Tesla, sambil dia mengurangi operasional elektronik yang tidak menguntungkan yang termasuk di antaraya adalah sektor televisi dan chip. Panasonic meningkatkan nilai upah mereka setelah di pangkas pada tahun lalu, meningkatkan biaya tetap pada divisi otomotif dan industri. Secara terpisah, perusahaan mengatakan bahwa mereka bekomitmen untuk bekerja sama dengan Tesla pada proyek batrei Gigafactory.

“TV dan chip semikonduktor mungkin akan terus berikan kerugian pada tahun fiskal saat ini,” kata Masahiro Wakasugi, seorang analis di BNP Paribas SA, dalam laporannya sebelum di umumkannya hasil tersebut.

Panasonic pada hari ini mengatakan permintaannya di Jepang untuk perangkat elektronik konsumen turun setelah lonjakan sebelum kenaikan pajak di bulan April.

Laba operasional naik 28% menjadi 82.3 milyar yen untuk periode tiga bulan yang berakhir Juni, kata Panasonic. Itu di bandingkan dengan perkiraan rata-rata analis dalam survei Bloomberg yang menyerukan laba sebesar 67.8 milyar yen.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar