Selasa, 17 Januari 2017

cfd CFD

Laba & Penjualan Coca Cola Q2 Naik Lampaui Estimasi

Kamis, 23 Juli 2015 1:49 WIB
Dibaca 3432

Monexnews -

Coca-Cola Co di hari Rabu melaporkan kenaikan laju earnings dan revenue triwulanan seiring kenaikan harga jual dan pesatnya volume penjualan di Amerika Utara, padahal di kawasan tersebut konsumen cenderung memilih minuman non soda yang dianggap lebih sehat. Volume penjualan global untuk produk minuman soda naik 1 persen selama Q2, ditunjang oleh tingginya permintaan untuk Coke Zero, Sprite dan Fanta.

Volume penjualan minuman lainnya naik 5 persen, dengan kenaikan minuman the siap saji serta air mineral berhasil mengimbangi penurunan penjualan minuman jus. Untuk dua kwartal berturut-turut, laju penjualan di AS, telah menyumbang sekitar ½ dari total penjualan keseluruhan. Sementara net revenue Coke jatuh 3 persen ke level $12.16 milyar, namun sebenarnya angka revenue naik 4 persen jika tidak terkena imbas penguatan Dollar, akuisisi dan diversifikasi. Sebagian besar analis memperkirakan laju revenue sebesar $12.06 milyar.

Perusahaan tersebut juga menyatakan akan melakukan buy back senilai $2.0 - $2.5 milyar tahun ini. Sebelumnya Coke melakukan aksi buy back sebesar $2 - $3 milyar.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar