Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Laba Rumah Sakit LifePoint Meningkat Seiring Tinggi nya Volume Admission

Sabtu, 2 Mei 2015 4:40 WIB
Dibaca 3160

Monexnews -

Rumah Sakit Lifepoint mengatakan laba naik 5% pada kuartal pertama, karena reformasi perawatan kesehatan terus membantu mendorong volume penerimaan pasien lebih tinggi. Namun saham CFD Lifepoint turun sekitar 6% karena para investor terfokus pada penurunan indeks penerimaan pasien langganan dalam rumah sakit yang sama, sehingga terjadi aksi profit taking setelah saham LifePoint naik lebih dari 30% selama 12 bulan terakhir .

Dampak asuransi kesehatan yang terbaru turut baru menyumbang $13 juta sepanjang kwartal pertama,  sejalan dengan proyeksi perusahaan. Secara keseluruhan, untuk kuartal yang berakhir 31 Maret, LifePoint melaporkan laba sebesar $38.9 juta, atau 84 sen per saham, naik dari $37.1 juta, atau 78 sen, setahun sebelumnya. Pendapatan meningkat 25,5% menjadi US $ 1,3 miliar. Pendapatan per perawatan pasien naik 1,8%. Pendapatan Operasi meningkat 24,3%, sementara kunjungan ruang gawat darurat adalah 22,4% lebih tinggi dari periode tahun sebelumnya.

Awal bulan ini, perusahaan rumah sakit HCA Holdings Inc melaporkan estimasi awal earnings yang lebih baik dari perkiraan untuk kuartal Maret, di tengah penerimaan pasien yang lebih tinggi dan kenaikan kunjungan ruang gawat darurat. Adanya program pemerintah pada program tunjangan kesehatan seperti MediCaid turut membantu kinerja keuangan Rumah Sakit. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar