Selasa, 17 Januari 2017

cfd CFD

Laba Samsung Di Bawah Ekspektasi Pasar Pada Kuartal Ke Empat

Jumat, 24 Januari 2014 9:23 WIB
Dibaca 388

Monexnews -

Samsung Electronics Co, membukukan laba di kuartal ke empat yang tidak mencapai estimasi analis seiring produk iPhone terbaru dari Apple lebih menarik minat konsumen di pasar smartphone high-end dan menguatnya mata uang won yang membatasi nilai penjualan.

Pendapatan bersih, yang tidak termasuk keuntungan minoritas, sebanyak 7.22 triliun won ($6.7 milyar) dalam periode tiga bulan yang berakhir 31 Desember, kata perusahaan yang berbasis di Suwon, Korea Selatan dalam laporan kepada regulator pada hari ini. Angka tersebut di bandingkan dengan nilai rata-rata sebesar 8.2 triliun won dari  estimasi median dari 11 analis yang di survey oleh Bloomberg pada 28 hari yang lalu.

Marjin keuntungan pada produsen smartphone terbesar di dunia telah berkurang di tengah iPhone terbaru dan perangkat yang lebih murah oleh Lenovo Group Ltd. dan Huawei Technologies Co. mengganggu pertumbuhan penjualan perangkat Galaxy Samsung. Di tambh dengan nilai pergerakan mata uang telah memangkas laba sekitar 700 milyar won, serta perusahaan yang melakukan pembayaran bonus kepada para pekerja dan meningkatkan pemasaran di tengah mereka bersiap untuk merilis handset terbaru S5 untuk bertempur terhadap Apple.

“Membanjirnya produk dari rival di Asia mulai dari China dan India, seperti Lenovo, juga produk yang baru dari Apple, kembali berikan tekanan pada Samsung pada saat ini,” kata Neeil Mawston, seorang direktur eksekutif di lembaga analis Straggy Analytics. “Smartphone Galaxy S5 yang akan datang akan membantu menstabilkan laba, namun tidak mungkin untuk menumbuhkan kembali mereka di pasar yang padat.”

Belanja modal di tahun 2014 akan sama pada tahun lalu, kata Samsung. Perusahaan menganggarkan sebesar 23.8 triliun won pada belanja modal tahun lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar