Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Laba Samsung Di Kuartal Kedua Berada Di Bawah Estimasi

Selasa, 8 Juli 2014 9:08 WIB
Dibaca 498

Monexnews -

Samsung Electronics Co., membukukan laba kuartal kedua yang tidak mencapai estimasi analis seiring produsen smartphone terbesar di dunia tersebut kehilangan pangsa pasar dan menguatnya won telah menurunkan nilai penjualan di luar negeri.

Laba operasional sebesar 7.2 triliun won ($7.1 milyar) dalam periode tiga bulan yang berakhir bulan Juni, kata perusahaan yang berbasis di Suwon, Korea Selatan dalam laporannya pada hari ini. Itu di bandingkan dengan estimasi rata-rata di level 8.1 triliun won dari 34 analis yang di survey oleh Bloomberg. Laba ponsel akan membaik di kuartal sekarang dengan dampak yang terbatas dari kuatnya won, kata Samsung.

Earnings telah turun untuk tiga kuartal beruntun seiring Apple Inc., telah berhasil memikat konsumen premium dan manufaktur China Xiaomi Corp. dan Lenovo Group Ltd.,, memenangkan pembeli yang berbudget rendah dengan layar definisi tinggi pada harga yang murah. Pergerakan mata uang telah mengurangi nilai pendapatan di luar negeri di tengah Samsung berusaha menguasai pasar untuk perangkat yang berukuran layar lebih besar dari 5 inci dalam menghadapi kompetisi yang baru dengan Apple, yang di katakan sedang mempersiapkan layar iPhone yang lebih besar.

“Samsung kehilangan pangsa pasarnya terhadap Apple di segmen high end,” kata Lee Seung Woo, seorang analis di IBK securities Co., di Seoul sebelum di rilisnya laporan earnings. “Dan kekuatan branding tidak lagi bekerja dengan maksimal di dalam ruang pasar lower-end jadi Samsung saat ini merasa panas dari kedua segmen tersebut.”

Perkiraan telah di turunkan kembali untuk Samsung di tengah melambatnya pertumbuhan dan persaingan dengan setidaknya 25 analis memangkas perkiraan earnings dalam empat pekan terakhir. Rata-rata laba operasioanl di perkirakan turun sekitar 13% dari 9.3 triliun won pada tanggal 12 Mei.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar