Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Laba Samsung Menurun

Selasa, 7 Januari 2014 22:31 WIB
Dibaca 672

Monexnews - Samsung Electronics Co. membukukan penurunan laba pertama dalam Sembilan kuartal terakhir akibat iPhone terbaru dari Apple lebih unggul dalam kompetisi smartphone high-end, dan model-model yang lebih murah dari produsen China lebih memikat pelanggan dengan  anggaran terbatas.

Perusahaan yang berbasis di Suwon, Korsel tersebut mengatakan laba operasi Samsung pada tiga bulan yang berakhir Dsember tercatat sebesar $7,8 miliar, dibandingkan dengan laba sebesar $9 miliar tahun sebelumnya, Penjualan Samsung Galaxy S4 tengah melambat akibat persaingan dengan iPhone 5s dan 5c, serta smartphone asal China yang menjual produk murah seharga $100.

Raksasa smartphone dan TV tersebut juga menghadapi melambatnya permintaan TV akan merilis. Untuk mengatasi hal tersebut perusahaan dikabarkan akan merilis TV dengan layar yang dapat berubah pada tahun ini. Pengguna TV tersebut dapat merubah layar dari datar menjadi lengkung dengan menekan tombol. Perusahaan juga berfokus kepada layar ultra high definition, yang menawarkan resolusi empat kali lebih tajam dari layar konvensional.

Saham Samsung turun 0n2% pada penutupan perdagangan di Seoul. Pada periode 24 Desember sampai 3 Januari saham Samsung telah anjlok 9,6%, penurunan tersebut mengurangi nilai pasar perusahaan sebesar $19 miliar. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar