Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Laba UPS Di Q1 Tidak Mencapai Estimasi Seiring Cuaca Yang Buruk

Jumat, 25 April 2014 0:01 WIB
Dibaca 438

Monexnews -

United Parcel Service Inc., perusahaan pengiriman paket terbesar di dunia, mengatakan bahwa mereka perkirakan laba pada tahun ini akan berada di level terbawah dari proyeksi mereka seiring cuaca dingin yang ekstrim telah memaksa perusahaan mengeluarkan biaya yang lebih tinggi.

Laba turun sebesar 12% menjadi $911 juta atau 98 sen per saham. Itu sedikit di bawah rata-rata $1.08 dari estimasi 26 analis yang di susun oleh Bloomberg. Perusahaan yang berbasis di Atlanta tersebut mengatakan bahwa laba pada tahun ini akan berada di kisaran rendah di $5.05 sampai $5.30 persaham. Para analis proyeksikan laba menjadi $5.19.

Badai salju yang berlangsung mulai dari Januari sampai Maret telah mendatangkan malapetaka untuk industri transportasi. Di UPS, cuaca dingin yang ekstrim tersebut telah menyebabkan laba operasional terpangkas hingga $200 juta, kata UPS dalam pernyataannya pada hari Kamis. UPS kehilangan pendapatan dan membayar biaya ekstra seiring jaringan pengantaran mereka terganggu pada lebih dari setengah hari operasional pada kuartal tersebut.

“Momentum yang menggaris bawahi bisnis telah di tutupi oleh gangguan cuaca yang buruk,” kata Chief Financial Officer Kurt Kuehn.

Saham UPS turun sebanyak 0.2% menjadi $99.05 pada pukul 10.50 waktu setempat. Saham telah tergelincir sebesar 5,6% pada tahun ini sampai kemarin.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar