Sabtu, 16 Desember 2017

cfd  CFD

Laba Wal-Mart Diperkirakan Buntuti Perkiraan Analis

Kamis, 21 Februari 2013 19:50 WIB
Dibaca 433

Monexnews - Wal-Mart Stores Inc. yang merupakan retailer terbesar di dunia, diproyeksikan laba kuartal pertama mereka akan membuntuti perkiraan analis seiring di naikannya pajak penghasilan sehingga membatasi belanja pada masyarakat yang berpendapatan rendah.

Earnings persaham pada kuartal sekarang diperkirakan akan menjadi $1.11 sampai $1.16, kata perusahaan yang berbasis di Arkansas pada hari ini dalam pernyataannya. Para analis memproyeksikan earnings perusahaaan berada padaa angka $1.19, nilai rata-rata dari 18 perkiraan yang disusun oleh Bloomberg.

CEO Mike Duke saat ini berupaya keras unutk menjaga harga tetap rendah setelah adanya kenaikan pajak yang berlaku pada awal tahun, yang menyebabkan warga Amerika membayar lebih dari 2% pada pajak jaminan sosial. Kenaikan pajak telah memangkas penjualan Wal-Mart di bulan Februari untuk menjadi penjualan awal bulan terburuk dalam tujuh tahun terakhir setelah hasil yang mengecewakan di bulan Januari, menurut email dari eksekutif yang diterima oleh Bloomberg News.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar