Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

Laba Wells Fargo Naik Tipis

Sabtu, 12 Juli 2014 2:51 WIB
Dibaca 511

Monexnews - Wells Fargo & Co., bank kredit perumahan terbesar di AS, melaporkan kenaikan sebesar 3% pada laba kuartal kedua, terbantu oleh rally pada bursa saham dan pasar fixed income, dan mengatakan pihak bank melihat sinyal bahwa perekonomian AS sedang membaik. Wells Fargo mengatakan usaha pasar modal, perbankan korporat, real estat komersil, kartu debit, dan pinjaman pribadi miliknya semua mencetak kemajuan pada kuartal lalu di bandingkan pada kuartal pertama. Namun tingkat pinjaman kredit perumahan dan laba perbankan investasi turun dan secara keseluruhan tingkat pertumbuhan pinjaman berjalan lambat, dibandingkan dengan setahun lalu.

Wells Fargo adalah bank besar AS pertama yang akan melaporkan hasil earnings kuartal kedua, dan hasil earningsnya menunjukkan bahwa hambatan yang mungkin juga akan dihadapi di kuartal kedua. Ini juga merupakan kuartal pertama sejak tahun 2009 di mana Wells Fargo tidak mencetak kenaikan earnings per lembar saham dari kuartal sebelumnya, mengakhiri kenaikan beruntun selama 17 kuartal.

Bagaimanapun juga, CEO John Stumpf masih tetap optimis, mengingatkan bahwa usaha milik Wells Fargo membaik jika dibandingkan dengan kuartal pertama. “Hasil earnings kami… menunjukkan kualitas pinjaman yang kuat dipicu oleh membaiknya perekonomian, terutama pasar sekto perumahan, dan disiplin resiko kami yang terus menerus," menurut pernyataannya. 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar