Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

cfd  CFD

Lagi, Toyota Tarik Lebih Banyak Mobil dari Jepang dan China

Kamis, 4 Desember 2014 13:12 WIB
Dibaca 1101

Monexnews - Perusahaan otomotif terlaris dunia, Toyota Motor, akan menambah jumlah mobil yang akan ditarik dari tangan konsumennya. Setelah Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa, perusahaan asal Jepang ini juga bersiap me-recall mobil-mobil yang beredar di dalam negeri dan China.

Total mobil yang di-recall mencapai 190.000 unit dari pasar Jepang dan China. Perusahaan kemudian akan memperbaiki bagian yang cacat yaitu komponen airbag buatan supplier Takata. Sebanyak 185.000 unit mobil yang ditarik terdaftar di wilayah Jepang, sementara di wilayah China hanya ada 5000 unit. Sebanyak 19 model mobil terkena kebijakan tidak populer ini. Namun perusahaan mengklaim bahwa recall dilakukan demi kebaikan konsumen, terlepas dari belum adanya pengaduan kasus kecelakaan akibat disfungsi airbag.

Pekan lalu, Toyota sudah memastikan untuk menarik 57.000 kendaraan dari seluruh dunia, termasuk untuk produk favorit semacam Vitz ,Yaris dan crossover RAV4, yang dibuat antara Desember 2002 dan Maret 2004. Tetapi dengan adanya kabar terbaru ini, maka jumlah mobil yang di-recall jelas bertambah banyak. Masih mungkin ada penarikan lebih lanjut karena Toyota masih mempelajari peredaran produknya di beberapa negara.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar