Selasa, 26 September 2017

cfd  CFD

Laju Revenue Alibaba Naik Lampaui Estimasi

Jumat, 8 Mei 2015 3:53 WIB
Dibaca 4196

Monexnews -

Alibaba Group Holding Ltd di hari Kamis melaporkan kenaikan 45 persen revenue kwartalan, sehingga menopang kinerja saham e-commerce asal China tersebut melonjak hampir 7 persen karena para investor menyambut positif hasil transisi ke transaksi mobile yang berjalan lebih mulus dibanding perkiraan.

Perusahaan juga menyatakan COO Daniel Zhang akan menjadi Chief Executive baru pada 10 Mei, menggantikan Jonathan Lu, yang telah menjadi CEO selama 2 tahun dan akan tetap menjadi dewan direksi sebagai wakil Chairman. Meskipun terdapat perubahan manajemen ini, namun Ma sering kali dianggap menjadi faktor penggerak utama dan merupakan wajah dari perusahaan.

Revenue kwartalan Alibaba melonjak 45 persen ke level $2.81 milyar, naik melampaui estimasi analis sebesar $2.77 milyar. Saham CFD Alibabab loncat 6.9% ke level $85.54 pada penutupan sesi Wall Street. Total nilai transaksi yang dihasilkan oleh platform Alibaba, dikenal dengan Gross Merchandise Volume (GVM), tumbuh 40 persen ke level $97 milyar pada Q1, ini merupakan pertumbuhan terendah dalam 11 kwartal terakhir, meskipun terdapat pertumbuhan sales pada aplikasi mobile sebesar 257 persen YoY sehingga menyumbang sekitar 51% dari total GMV.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar