Selasa, 24 Januari 2017

cfd  CFD

Laporan Earnings CBOE Meleset Seiring Tingginya Biaya

Sabtu, 7 Februari 2015 2:39 WIB
Dibaca 427

Monexnews -

CBOE Holdings, operator bursa saham dan option market terbesar di AS melaporkan laju laba triwulanan yang lebih lama dibanding perkiraan akibat tingginya biaya operasional yang mengimbangi kenaikan volum trading. Saham perusahaan tersebut anjlok lebih dari 4 persen ke level $62.44 pada perdagangan Jumat.

Net income yang dialokasikan untuk para pemegang saham naik ke $49.1 juta, atau 58 sen per lembar saham pada Q4, naik dari periode yang saham tahun sebelumnya di level $45.6 juta, atau 52 sen per lembar saham. Laju earnings turun $0.64 eps dibawah perkiraan $0.66 eps.

Sementara biaya operasional juga naik 15 persen menjadi $79.5 juta, sebagian besar disebabkan kenaikan biaya expenses yang berbasis volume, termasuk fee royalty dan insentif trading volume. Perusahaan tersebut sempat menyatakan pada bulan Agustus akan berupaya memangkas expense ditengah penurunan volume trading yang menggerus profit. Rata-rata volume trading saat ini terkerek naik 15% menjadi 5.64 juta kontrak selama Q4 seiring meningkatnya volatilitas turut mendongkrak aktivitas perdagangan bursa.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar