Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

cfd  CFD

Laporan Earnings Nokia Lampaui Estimasi Di Q3

Kamis, 23 Oktober 2014 13:47 WIB
Dibaca 531

Monexnews - Nokia Oyj melaporkan earnings yang lampaui estimasi analis seiring meningkatnya belanja jaringan oleh operator telepon yang membantu produsen peralatan tersebut untuk mencapai pertumbuhan penjualan kuartalan pertama sejak tahun 2011.

Laba kuartal ketiga yang di luar beberapa item naik menjadi 9 sen per saham dari 6 sen pada setahun yang lalu, di laporkan oleh perusahaan yang berbasis di Espoo, Finlandia pada hari ini. Para analis perkirakan untuk 6 sen,  berdasarkan hasil rata-rata dalam survei yang di kompilasi oleh Bloomberg. Penjualan naik sebesar 13% menjadi 3.3 milyar euro ($4.2 milyar), di bandingkan dengan estimasi 3 milyar euro.

CEO Nokia Rajeev Suri, yang memimpin sejak bulan Mei setelah Nokia menjual bisnis ponselnya ke Microsoft Corp., untuk senilai $7,5 milyar, sedang mencoba untuk meningkatkan laba dengan fokus pada kontrak yang lebih menguntungkan. Nokia bersaing dengan Ericcson AB dan Huawei Technologies Co., untuk menyuplai BTS, antena dan layanan yang terkait dengan operator yang berjuang untuk meningkatkan penjualan di tengah meningkatnya persaingan untuk mendapatkan pelanggan.

Marjin operasional yang di sesuaikan pada unit jaringan, yang membuat naik sekitar 90% dari penjualan Nokia, berekspansi menjadi 13.5% dari 8.4% pada tahun lalu. Pendapatan di divisi tersebut naik 13%.

Nokia naikan perkiraan laba untuk divisi jaringan, dengan mengatakan bahwa laba operasional setahun penuh akan sedikit di atas 11%. Laba sebelumnya di proyeksikan dengan marjin yang di sesuaikan akan menjadi di atau sedikit di atas target akhir tahun di kisaran 5% sampai 10%.

Saham Nokia naik sebesar 1.1% menjadi 6.51 euro kemarin di Helsinki, berikan Nokia nilai pasar sebesar 24.4 milyar euro.


(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar