Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Laporkan Kenaikan Laba, Saham RBS Melejit

Sabtu, 3 Mei 2014 3:39 WIB
Dibaca 746

Monexnews - Saham Royal Bank of Scotland Group Plc (RBS), bank terbesar milik pemerintah Inggris, naik paling tajam dalam 2 tahun pada bursa London setelah melaporkan kenaikan sebesar tiga kali lipat pada laba kuartalannya. RBS mengatakan laba kuartal pertama naik 3 kali lipat menjadi 1.2 milyar pound, mematahkan estimasi sebesar 200 juta pound, setelah kerusakan modal berkurang dan unit Ulster Bank miliknya meraih laba pertamanya sejak krisis keuangan. Saham RBS melejit sebanyak 8.2% menuju 331.7, kenaikan terbesar sejak Januari 2012.

Ross McEwan, yang menjabat sebagai CEO di bulan Oktober lalu, sedang membentuk bank internal yang buruk, menggabungkan divisi dan mengendurkan bank investasi setelah RBS melaporkan kerugian tahunan terbesar sejak krisis keuangan di tahun 2013. Usahanya dan pendahulunya, Stephen Hester, untuk kembali meraih laba dihambat oleh kerugian akibat pinjaman dan melambungnya biaya ganti rugi bagi nasabah yang salah menjual swap suku bunga, dan asuransi proteksi pembayaran. “Mereka meraih hasil yang bagus,” Vivek Raja, analis pada Oriel Securities Ltd. di London dengan rating sell pada saham RBS. “Outlooknya cukup positif.”

RBS dan Lloyds Lloyds Banking Group Plc. yang merupakan bank kredit perumahan terbeasr Inggris, mendapat dukungan seiring perekonomian Inggris mulai bertumbuh dan booming pada sektor perumahan, membantu untuk menurunkan jumlah kredit macet. Pada hari Kamis Lloyds melaporkan kenaikan sebesar 22% pada laba kuartal pertama. Barclays Plc, bank terbesar kedua di Inggtis, dijadwalkan untuk melaporkan hasil earnings pekan depan.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar