Senin, 23 Januari 2017

cfd  CFD

Laporkan Penurunan Laba, Saham UPS Tergelincir

Selasa, 23 Juli 2013 21:26 WIB
Dibaca 359

Monexnews - Saham United Parcel Service Inc. tergelincir pada hari Selasa pasca melaporkan penurunan laba kuartal ke-2, menyusul tergerusnya kenaikan pendapatan oleh lonjakan biaya. Namun secara keseluruhan, volume tetap mengalami peningkatan.

UPS membukukan laba $1,07 milyar atau $1,13 per saham, turun sekitar 4% dari $1,12 milyar atau $1,15 per saham pada periode yang sama tahun lalu. Sedangkan pendapatan perusahaan naik 1,2% menjadi $13,51 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan UPS akan meraup laba $1,13 per saham dengan pendapatan sebesar $13,59 milyar.

"Hasil kuartal ke-2 UPS yang di bawah ekspektasi tidak lepas dari kinerja mengecewakan pada freight forwarding dan paket internasional," kata Chief Financial Officer, Kurt Kuehn. "Untuk ke depannya, UPS akan lebih berfokus pada strategi jangka panjang dan beradaptasi dengan perubahan kondisi pasar."

Perusahaan pengiriman kargo udara seperti UPS dan FedEx Corp. terus berada di bawah tekanan sepanjang 1 tahun terakhir, dan terpaksa harus memarkir separuh dari puluhan armada jet mereka seiring konsumen menghindari layanan pengiriman semalam dan lebih memilih pengiriman lewat laut.

Saat ini saham UPS diperdagangkan pada kisaran $86.85 atau sekitar 0,9% di bawah harga penutupan kemarin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar