Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Launching di Abu Dhabi, Nokia Siap Perkenalkan 6 Produk Anyar

Jumat, 27 September 2013 10:34 WIB
Dibaca 542

Monexnews - Nokia memastikan Abu Dhabi sebagai lokasi peluncuran model produk-produk terbarunya di penghujung 2013. Pada event Nokia World tanggal 22 Oktober di salah satu kota paling glamor di Timur Tengah itu, Nokia siap memperkenalkan 6 jenis perangkat mobile. Tema gurun pasir dipakai dalam teaser pagelaran Nokia World bulan depan. 

Pada awal pekan ini, Nokia dalam akun Twitternya sudah mempromosikan peluncuran produk baru pada 22 Oktober mendatang. "Di Nokia, kami percaya bahwa teknologi mengeluarkan sisi manusiawi dalam diri kita," demikian kicauan Nokia. Launching ponsel di Abu Dhabi bulan depan akan menandai kiprah bisnis perdana Nokia di bawah asuhan Microsoft. Tidak hanya itu, produsen asal Finlandia ini juga makin agresif terjun ke industri mobile melalui pemasaran tablet pertamanya.

Dari 6 produk yang siap diluncurkan, di dalamnya termasuk beberapa ponsel seri Lumia yang menggunakan sistem operasi Windows. Sementara untuk kelas low-end, model andalan yang siap diperkenalkan adalah seri ponsel berbasis software S40. Sedangkan untuk tablet anyarnya, Nokia membenamkan sistem operasi Windows 8 terbaru. Harga saham Nokia ditutup pada posisi $6.64 atau naik sekitar 0.15% pada sesi perdagangan Kamis (26/09).

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar