Minggu, 23 Juli 2017

cfd  CFD

Lebih Murah, T-Mobile Lepas iPad 4G di Harga Rp5.7 juta

Jumat, 11 April 2014 12:59 WIB
Dibaca 631

Monexnews - T-Mobile membuat gebrakan dengan memulai perang harga untuk penjualan iPad generasi 4. Operator asal Amerika Serikat ini berani menjual iPad 4G dengan harga yang nyaris sama dengan iPad versi wi-fi. Padahal biasanya harga iPad yang kompatibel dengan layanan data seluler dipatok lebih mahal ketimbang unit yang hanya bisa dipakai dalam jaringan wi-fi.

T-Mobile mulai Sabtu besok akan menjual iPad 4G LTE seharga $498.96 (sekitar Rp5.7 juta) atau hanya terpaut beberapa sen dari harga tablet Apple versi wi-fi dengan kapasitas memori yang sama (16gb). Harga tersebut lebih murah $130 dibandingkan harga jual iPad 4G di gerai operator lain dan diskonnya juga berlaku untuk model lainnya termasuk iPad mini dan iPad retina display. Paket bundling termurah yang ditawarkan adalah senilai $398.88. Di Amerika Serikat, operator menjual ponsel dan tablet dalam bentuk kontrak pasca bayar dengan periode pemakaian minimal 1 tahun. Harga yang mereka promosikan sudah termasuk dengan nilai kontrak.

Tidak hanya itu, T-Mobile juga mengumumkan fasilitas layanan data 4G LTE sebesar 1.2 gigabyte secara gratis kepada seluruh pembeli iPad mulai 12 April besok. Penawaran itu berlaku setiap bulan sampai dengan akhir 2014. Sejauh ini, operator terbesar ke-empat di Amerika itu telah menawarkan data 4G gratis 200 megabyte per bulan untuk setiap pembelian iPad baru sejak bulan Oktober lalu.

Langkah T-Mobile kemungkinan akan direspon operator rivalnya dalam waktu dekat. Mengingat persaingan antar operator semakin panas dalam setahun terakhir di tengah tingginya penggunaan paket data via ponsel dan tablet cerdas. Pekan lalu, T-Mobile juga melakukan cuci gudang produknya dengan memberikan voucher kepada konsumen Blackberry seri lama. Pihak operator memberikan potongan harga $100 atau Rp1.1 juta kepada konsumen pengguna Blackberry lawas yang ingin menukarkan smartphone-nya dengan ponsel yang lebih baru. Voucher ini bisa digunakan untuk membeli berbagai merk ponsel termasuk Blackberry Q10 dan Z10 yang masih ada dalam stok T-Mobile. Beragamnya program penawaran yang diberikan oleh T-Mobile berpotensi merebut pangsa pasar operator seluler lainnya


[Harga saham T-Mobile (TMUS) berada pada posisi $30.85 pada sesi perdagangan hari Kamis (10/04)]

 

 

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar