Selasa, 17 Oktober 2017

cfd  CFD

Lenovo akan Menjual Lebih Banyak Ponsel di Negara Berkembang

Sabtu, 9 November 2013 6:37 WIB
Dibaca 516

Monexnews - Lenovo Group Ltd., pembuat PC terbesar, mengatakan akan mennjual smartphone tiga kali lipat lebih banyak di negara berkembang dimana iPhone dari Apple terlihat terlalu mahal. Lenovo, dalam beberapa kuartal kedepan akan mulai menjual smartphone setidaknya di 20 pasar baru di Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin.

Peningkatan penjualan secara global dilakukan menyusul kesuksesan Lenovo di Indonesia, dimana Lenovo berhasil memperoleh 13% pangsa pasar dalam 12 bulan dengan memperoleh margin laba lebih besar dari pasar dalam negeri China.  

“Kami telah melihat gelombang kesuksesan pertama di Asia. Kami menyediakan produk terjangkau untuk pasar negara berkembang. Itu sangat penting. Untuk pasar tersebut, iPhone mungkin bukan merupakan produk yang paling laris, Lenovo bisa menjadi lebih kompetitif” kata Yang Yuanging CEO Lenovo.

Ekspansi penjualan smartphone Lenovo memperoleh laba lebih tinggi dari estimasi analis. Pendapatan bersih naik 36% menjadi $219,7 juta dalam tiga bulan yang berakhir September. Analis sebelumnya memprediksi pendapatan bersih Lenovo sebesar $202,7 juta. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar