Sabtu, 29 Juli 2017

cfd  CFD

Lenovo Harapkan Kesepakatan Dengan IBM, Mobility Rampung Hingga Akhir Tahun

Rabu, 2 Juli 2014 10:35 WIB
Dibaca 502

Monexnews - Proposal pembelian oleh Lenovo Group Ltd China terhadap unit server low-end milik IBM Corp dan usaha Motorola Mobility milik Google Inc. seharusnya akan rampung hingga akhir tahun, ucap CEO Lenovo Yang Yuanqing pada hari Rabu. Kesepakatan tersebut saat ini sedang menantikan persetujuan dari badan regulasi AS dan China.

"Kedua kesepakatan tersebut berada dalam proses persetujuan di dua negara dan sedang berjalan," ucap Yang pada pertemuan tahunan Lenovo di Hong Kong. "Kami berharap dapat menyelesaikan dua kesepakatan tersebut hingga akhir tahun,” ucapnya. “Pemerintah AS dan tentara AS semuanya adalah klien kami. Tidak ada permasalahan dan kami akan mempertahankan tradisi ini."

Pekan lalu, Wall Street Journal melaporkan bahwa kesepakatan senilai 2.3 milyar dollar dengan IBM sedang terlantar sementara pemerintah AS menyelidiki masalah keamanan nasional. Pengumuman untuk akuisisi di bulan Januari lalu datang hampir 1 dekade setelah Lenovo membeli usaha thinkPad milik IBM senilai 1.75 milyar dollar, yang mana juga menghadapi pengawasan.

Ketegangan antara Amerika Serikat dan China terhadap masalah keamanan cyber telah meningkat semenjak Departeman Kehakiman AS mendakwa 5 pegawai militer China melakukan hacking terhadap sistem perusahaan AS mencoba mencuri rahasia perdagangan di bulan Mei. China menyangkal dakwaan tersebut dan malah menuduh Washington melakukan cyberyspying besar-besaran 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar