Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Lexus: Membaiknya Outlook Ekonomi Global Dukung Pertumbuhan Laba Kami

Senin, 21 April 2014 23:45 WIB
Dibaca 462

Monexnews -

Di saat Lexus dari Toyota Motor Corp kehilangan gelarnya sebagai mobil terlaris di tahun 2011, ternyata itu memberikan suatu hikmah: dengan pertumbuhan ekonomi AS yang mulai pulih dan nilai tukar yang menguntungkan, itu semua telah kembali mendukung Lexus mencapai laba puncak seperti di pertengahan tahun 2007.

Penjualan Lexus di kuartal pertama naik sebesar 15% menjadi 65,085, menempatkan perusahaan untuk penjualan yang melampaui 290,000 unit untuk setahun penuh, kata Jeff Bracken, General Manager Lexus di AS kemarin dalam sebuah wawancara di New York International Auto Show. Toyota, yang tidak merinci laba di divisi tersebut, masih belum mencapai penjualan terbaiknya yang sebesar 329,177 yang terjadi di tahun 2007.

“Kami belum mencapai level tersebut, namun pasti kami akan bergerak cepat untk mencapai sukses yang kami capai pada masa lalu,” kata Bracken. “Kondisi nilai tukar cukup mendukung kami, dan volume kami kemungkinan akan mencapai lebih dari 300,000 unit pada tahun ini.”

Lexus, yang merupakan merek mewah dari Toyota, telah meningkatkan laba perusahaan yang berbasis di Toyota City, Jepang dengan harga penjualan dari model tersebut untuk rata-rata lebih dari $40,000, atau sekitar lebih dari $10,000 dari perkiraan rata-rata Toyota.  Bayerische Motoren Werke (BMW) dan Daimler AG’s Mercedes-Benz keduanya telah melampaui penjualan Lexus selama tiga tahun terakhir, setelah berakhirnya kejayaan Lexus selama 11 tahun berturut-turut.

Dengan sebagian besar model Lexus di buat di Jepang dan di ekspor ke AS, laba merek tersebut secara langsung telah di pengaruhi oleh nilai tukar. Yen, yang saat ini di kisaran 102.44 per dollar, telah turun sebanyak 4.2% dari tahun lalu, kondisi tersebut telah meningkatkan nilai penjualan Lexus.

Pertumbuhan dari merek tersebut akan meningkat di akhir bulan 2014 dengan tambahan dari tipe coupe RC Sports dan crossover NX, kata Bracken. NX akan hadir di Beijing pada pekan ini, dan akan di pajang di New York Show pada pekan depan untuk di hari biasa, kata dia. Penjualan di AS dengan model tersebut seharusnya rata-ratra akan mencapai sekitar 25.000 per tahun, kata Braken.

“Dan minimum estimasi dari rata-rata 25.000 akan kami capai di AS, kata dia. “Mengamankan produksi yang lebih banyak  adalah tantangan saya pada saat ini, karena saya pikir kami akan melampaui target tersebut.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar