Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

LG akan Rilis Curved Smartphone di Eropa

Rabu, 22 Januari 2014 4:08 WIB
Dibaca 735

Monexnews - LG Electronics mengatakan akan mulai menjual curved-screen smartphone (layar melengkung) pertamanya di Eropa bulan depan. Smartphone yang bernama G-Flex tersebut diperkenalkan di Seoul Korsel pada bulan Oktober lalu dan akan dijual di 20 negara Eropa, termasuk Perancis, Jerman, Inggris, Swedia. G-Flex melengkung pada sumbu vertikal dari handset, yang dikatakan memberikan tampilan gambar lebih mendalam dan sesuai dengan kontur wajah.

LG menambahkan produknya yang telah tersedia di Asia tersebut akan masuk ke pasar AS pada akhir Maret, namun pembuat smartphone terbesar ke-empat di dunia tersebut tidak memberikan detail mengenai harga yang akan ditawarkan.

Layar melengkung merupakan teknologi layar yang baru lahir, yang bergeser ke panel fleksibel yang dapat dibengkokkan, atau bahkan dilipat atau digulung. Pembuat handset, termasuk Samsung telah meluncurkan smartphone laya melengkung beberapa waktu belakangan untuk meningkatkan minat konsumen di pasar smartphone yang mulai jenuh. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar