Senin, 29 Mei 2017

cfd  CFD

LG Pekenalkan Smartphone Layar Lengkung

Selasa, 29 Oktober 2013 9:53 WIB
Dibaca 428

Monexnews - LG Electronic memperkenalkan smartphone layar lengkung, dengan nama G-Flex. G-Flex menggunakan OLED (organic light-emitting diode) untuk menghasilkani layar lengkung enam inci. “Model ini merupakan representasi terbaik bagaimana smartphone seharusnya melengkung” kata Park Jong-Seok, Presiden LG Mobile.

Awal bulan ini, Samsung mulai menjual Galaxy Round dengan layar lengkung dari sisi ke sisi untuk menyesuaikan dengan kontur tangan. Sementara LG mengatakan G-Flex melengkung pada sumbu vertikal untuk menyesuaikan pada kontur wajah. Samsung dan Lg sebelumnya telah memrpoduksi layar lengkung untuk televisi dengan layar besar.

Teknologi layar lengkung merupakan hal yang baru, yang nantinya akan bergeser ke panel yang dapat ditekuk, digulung, atau bahkan dilipat. Layar lengkung juga memberikan tampilan gambar yang lebih tajam, namun lebih mahal secara signifikan dengan layar standar.

Galaxy Round saat ini tersedia di Korea Selatan dengan harga $1.000, sementara G-Flex akan tersedia mulai bulan November, namun LG tidak memberikan perkiraan harga dari produknya tersebut. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar