Senin, 18 Desember 2017

cfd  CFD

Liberty Global Siap Beli Virgin Media

Rabu, 6 Februari 2013 10:22 WIB
Dibaca 492

Monexnews - Liberty Global Inc mengatakan bahwa perusahaan tersebut siap membeli saham televisi berbayar dan telekomunikasi Inggris, Virgin Media Inc dalam bentuk tunai dan saham senilai $23.3 miliar. Kesepakatan tersebut memiliki nilai sekitar $16 miliar. Para pemegang saham Virgin akan meneriman sekitar $17.50 dalam bentuk tunai dan saham A dan C Liberty Global untuk masing-masing pemilik saham.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa penawaran tersebut akan memiliki nilai sebesar $47.87 untuk masing-masing saham Virgin dan premi sebesar 24% untuk harga penutupan saham Virgin pada 4 Februari.

Liberty mengatakan bahwa kesepakatan tersebut akan membuat perusahaan komunikasi menjadi yang terbesar, dengan pelanggan sebanyak 25 juta di 14 negara. Setelah kesepakatan tersebut terjadi, sekitar 80% pendapatan dari Liberty akan datang dari Inggris, Jerman, Belgia, Swiss dan Belanda.

(AR)

Liberty Global Inc mengatakan bahwa perusahaan tersebut siap membeli saham televise berbayar dan telekomunikasi Inggris, Virgin Media Inc dalam bentuk tunai dan saham senilai $23.3 miliar. Kesepakatan tersebut memiliki nilai sekitar $16 miliar. Para pemegang saham Virgin akan meneriman sekitar $17.50 dalam bentuk tunai dan saham A dan C Liberty Global untuk masing-masing pemilik saham. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa penawaran tersebut akan memiliki nilai sebesar $47.87 untuk masing-masing saham Virgin dan premi sebesar 24% untuk harga penutupan saham Virgin pada 4 Februari. Liberty mengatakan bahwa kesepakatan tersebut akan membuat perusahaan komunikasi menjadi yang terbesar, dengan pelanggan sebanyak 25 juta di 14 negara. Setelah kesepakatan tersebut terjadi, sekitar 80% pendapatan dari Liberty akan datang dari Inggris, Jerman, Belgia, Swiss dan Belanda.

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar