Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

L’Oreal Akan Pangkas Harga Beberapa Produk Yang Diimpor Ke China

Rabu, 27 Mei 2015 0:12 WIB
Dibaca 6536

Monexnews - Perusahaan raksasa kosmetik Perancis, L’Oreal’s SA mengatakan bahwa mereka akan memangkas harga dari produk-produk yang diimpor ke China untuk meningkatkan penjualan, menindaklanjuti pengumuman pemerintah China yang ingin memangkas biaya bea masuk impor untuk beberapa barang konsumsi pada hari Senin untuk menstimulasi perlambatan ekonomi.

L’Oreal’s divisi China mengatakan dalam pernyataannya bahwa perusahaan akan memangkas ”harga di sebagian besar produk kami yang diimpor” untuk mendorong para pembeli di China untuk berbelanja lebih banyak. Penurunan dalam biaya bea cukai akan memiliki “dampak yang sangat terbatas” pada penjualan retail jadi L’Oreal akan melakukan pengurangan harga lebih besar, dalam pernyataan tersebut. Mereka tidak berikan rincian lebih lanjut pada produk atau harga yang akan terpengaruh dalam kebijakan tersebut.

L’Oreal’s, yang merupakan salah satu dari perusahan terbesar untuk barang-barang kecantikan dan perawatan pribadi di China, mengatakan bahwa mereka ingin meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menawarkan lebih banyak produk dan jasa untuk China. Negara ini telah mengalami pertumbuhan pasar penting untuk produsen sampo, kosmetik dan krim kulit.

Kementrian perdagangan China pada hari Senin umumkan bahwa mereka akan mengurangi biaya bea cukai sekitar setengahnya, pada tingkat rata-rata, pada impor yang termasuk pakaian, pakaian bulu, dan sepatu mulai 1 Juni. Harga untuk kosmetik akan turun sekitar 2 sampai 5 persen, sementara itu biaya bea cukai untuk popok sekali pakai akan turun 2 sampai 7.5 persen, menurut data kementrian.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar