Minggu, 4 Desember 2016

cfd CFD

Luncurkan BB10, RIM Berganti Nama Menjadi Blackberry

Rabu, 30 Januari 2013 23:10 WIB
Dibaca 719

Monexnews - Research in Motion Ltd. secara resmi telah memperkenalkan sistem operasi Blackberry 10 bersama 2 handset baru pada hari Rabu. Varian terbaru Blackberry tersebut adalah Z10 yang mengusung layar sentuh sepenuhnya dan Q10 dengan tampilan keyboard serta layar sentuh.

Dalam kesempatan yang sama CEO Thorsten Heins secara mengejutkan juga mengumumkan perubahan nama perusahaan menjadi Blackberry. Simbol saham perusahaan yang diperdagangkan di lantai bursa juga akan berubah menjadi ‘BBRY’.

"Peluncuran platform ini mewakili hari baru dalam sejarah Blackberry," kata Heins. "Dan kami juga berupaya melakukan perubahan di dalam dan di luar perusahaan. Itulah mengapa saya dengan senang mengumumkan bahwa saat ini kami berubah menjadi Blackberry."

RIM nampaknya bertumpu banyak pada keberhasilan platform baru tersebut. Platform itu diharapkan akan membantu perusahaan untuk memulai lagi dari awal persaingan ketat dengan Apple, platform Android dari Google dan Windows Phone milik Microsoft. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar