Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Macy’s Prediksikan Laba di Atas Estimasi Analis

Kamis, 9 Januari 2014 20:47 WIB
Dibaca 394

Monexnews - Macy’s Inc., perusahaan department store terbesar kedua di AS, mengumumkan perkiraan laba diatas estimasi analis setelah rencana pengurangan biaya termasuk pengurangan 2.500 tenaga kerja.

Perusahaan yang berbasis di Cincinnnati tersebut mengatakan laba per lembar saham pada tahun fiskal sampai Januari 2015 akan sebesar $4,40 sampai $4,50. Angka tersebut diatas estimasi para analis sebesar $4,36. Menurut Macy’s pengurangan tenaga kerja akan menghemat pengeluaran perusahaan sebesar $100 juta dalam setahun.

Ketika banyak retailer berjuang untuk memperoleh laba karena konsumen menahan diri untuk berbelanja, CEO Macy’s Terry Lundgren, berhasil mempertahankan pertumbuhan profit dengan memberikan harga yang kompetitif pada merchandise eksklusif. Ia juga berhasil meningkatkan penjualan online.

“Mereka menjalankan bisnis yang baik. Fakta bahwa mereka dapat mengurangi biaya sebesar $100 juta adalah hal yang baik. Anda dapat meningkatkan laba dengan mengurangi biaya” kata Richard Jaffe, analis di Stifel Financial Corp. Jaffe memberikan rating buy pada saham Macy’s. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar