Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

cfd CFD

Masih Merugi, RBS Cabut Dari 10 Negara

Kamis, 26 Februari 2015 17:48 WIB
Dibaca 496

Monexnews - Royal Bank of Scotland Group Plc pada hari Kamis mengatakan akan keluar dari sekitar 10 negara pada tahun ini, dan menutup sebagian besar unit bisnis investasi perbankan, meskipun laporan menunjukkan kerugian bersih menyusut di tahun 2014. 

Bank yang 80% dikuasai oleh pemerintah tersebut membukukan kerugian bersih £3,47 milyar ($5,39 milyar) pada tahun lalu, lebih kecil dibandingkan kerugian bersih sebesar £9 milyar pada tahun 2013. Sedangkan laba operasional tercatat sebesar £3,5 milyar, dibandingkan kerugian operasional sebesar £7,5 milyar pada tahun 2013.

Chief Executive RBS Ross McEwan mengatakan bahwa kerugian bersih merupakan hasil dari serangkaian one-off charges, termasuk write-down sebesar £4 milyar dalam nilai unit yang dimiliki bersama dengan Citizens Financial Group AS dan £2,2 milyar dalam biaya pengurusan dan litigasi. McEwan juga mengatakan jika bank harus membayar konsekuensi atas ambisi masa lalu untuk menjadi bank investasi global, sehingga saat ini membutuhkan langkah-langkah yang lebih radikal untuk memulihkan kepercayaan investasi para pemegang saham. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar