Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

cfd CFD

Maskapai Jepang Masih Was-Was Mengoperasikan Kembali Boeing

Jumat, 1 Maret 2013 19:43 WIB
Dibaca 663

Monexnews - Maskapai penerbangan dan regulator Jepang pada hari Jumat mengatakan bahwa mereka masih belum yakin dan masih mempertimbangkan tentang pengoperasian kembali pesawat Dreamliner 787 produksi Boeing Co., meskipun telah menerima penjelasan dari produsen pesawat yang berbasis di Chicago itu.

Pernyataan tersebut muncul sehari setelah kepala pemasaran pesawat Boeing melakukan presentasi di Jepang, untuk menjelaskan tentang perbaikan masalah baterai yang telah memaksa penghentian operasional pesawat.

Sangat penting bagi Boeing untuk mengembalikan kepercayaan pelanggan dari Jepang sejak 2 maskapai, All Nippon Airways Co. dan Japan Airlines Co. yang juga pelanggan terbesar Boeing, menggunakan Dreamliner 787 dalam hampir setengah dari operasionalnya.

Sementara Menteri Transportasi Jepang Akihiro Ohta mengatakan bahwa solusi yang dilakukan Boeing terhadap permasalahan baterai merupakan sebuah langkah maju yang signifikan, namun itu baru langkah awal untuk melihat pesawat itu dapat mengudara kembali. “Mungkin akan memakan waktu untuk memeriksa proposal dan melihat apakah itu telah memuaskan,” kata Ohta dalam sebuah konferensi pers. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar