Jumat, 21 Juli 2017

cfd  CFD

MasterCard Gandakan Kartunya Di Afrika Dan Timur Tengah

Kamis, 7 Mei 2015 0:26 WIB
Dibaca 3417

Monexnews - MasterCard menggandakan jumlah kartunya menjadi 100 juta di Timur Tengah dan di Afrika dalam tiga tahun terakhir menandai usahanya mengukuhkan posisinya dalam pasar potensial di luar Amerika yang sedang bertumbuh. Walau masih kecil dibandingkan 14 miliar kartu yang beredar secara global, namun terdapat banyak ruang untuk pertumbuhan di wilayah yang sebagian besar transaksinya masih menggunakan uang tunai.

Perusahaan kartu kredit dan debit terbesar kedua dunia menandatangani perjanjian dengan pemerintah Mesir di bulan Maret terkait penggunaan kartu identifikasi digital dengan sistem pembayaran internal untuk 54 juta warga negara Mesir, lebih dari setengah populasi negeri piramida. Kartu ini memungkinkan konsumen Mesir membayar pajak pemerintah, tagihan ponsel, pembelian barang dan layanan jasa.

MasterCard dan rivalnya yang lebih besar Visa mendapatkan lebih dari 60% pendapatannya dari luar Amerika Serikat. Laporan keuangan MasterCard, yang dipublikasikan bulan lalu, menunjukan volume pembelian di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika naik 15,2%, lebih cepat dari kenaikan 11,8% untuk volume global. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar