Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

Masuki Fase Kritis, BlackBerry Luncurkan Passport

Rabu, 24 September 2014 20:47 WIB
Dibaca 504

Monexnews - BlackBerry akan segera meluncurkan smartphone baru yang dinamakan BlackBerry Passport pada hari Rabu, yang mana peluncurant tersebut menjadi fase paling kritis dalam usaha perombakannya. Salah satu pionir industri smartphone tersebut mengakhiri proses restrukturisasi selama 3 tahun dan telah menutupi sebagian besar kekurangannya, namun saat ini bergantung pada CEO-nya John Chen untuk membuktikan bahwa perangkat baru dan layanan BlackBerry dapat menghasilkan pendapatan yang konstan dan mengembalikan profitabilitasnya.

"BlackBerry masih berusaha untuk dapat bertahan. Mereka masih harus bangkit dan mengembangkan model bisnis yang masih layak kedepannya," ucap Brian Colello analis Morningstar. "Produk mereka sedang menuju kesana dan strategi yang baru cukup masuk akal, namun masih ada banyak resiko eksekusi saat ini dalam pasar yang sangat kompetitif."
BlackBerry akan meluncurkan Passport pada hari Rabu di Toronto, dengan event serupa juga digelar di London dan Dubai. Peluncuran BlackBerry Passport, yang mengusung layar lebih besar berbentuk kotak dan keyboard tactile yang sensitif, akan menjadi permulaan dari usaha BlackBerry. BlackBerry akan melaporkan hasil kuartal keduanya pada hari Jumat dan dalam bebrapa bulan kedepan juga diperkirakan akan meluncurkan BlackBerry Classic, yang cukup mirip dengan smartphone yang populer sebelumnya yaitu Bold.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar