Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

McDonald's Akan Menaikkan Upah Minimum

Kamis, 2 April 2015 5:56 WIB
Dibaca 514

Monexnews - McDonald's berencana menaikkan upah lebih dari 10% dan menambahkan fasilitas seperti cuti berbayar bagi karyawannya di AS. Perusahaan cepat saji internasional ini merespon hasil survei karyawan sekaligus menjadi fondasi usaha McDonald's meningkatkan penjualannya setelah selama dua tahun terus menurun. Penjualan restroran McDonald's di AS turun 4% di bulan Februari, berkontribusi dalam penurunan 1,7% penjualan global di bulan yang sama.

Strategi ini menjadi langkah terbaru raksasa cepat saji dari AS ini setelah menunjuk CEO baru di awal Maret dan bereksperimen dengan menawarkan menu sarapan, yang populer di kalangan pelanggannya, menjadi tersedia sepanjang hari.

Upah 90.000 karyawan, tidak termasuk karyawan unit franchise, akan dinaikkan setidaknya $1 per jam menjadi $9.90 mulai tanggal 1 Juli. McDonald's juga akan mengizinkan karyawan yang sudah bekerja lebih dari setahun untuk menambahkan sampai dengan 5 hari cuti berbayar dalam setahun. Peningkatan upah ini masih jauh dari tuntutan organisasi Fast Food Forward yang menuntut upah minimum $15 per jam. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar