Jumat, 20 Oktober 2017

cfd  CFD

McDonald’s Berencana Meningkatkan Dividen

Rabu, 28 Mei 2014 23:07 WIB
Dibaca 629

Monexnews - McDonald’s Corp. berencana untuk mengembalikan antara $18 milyar sampai $20 milyar kepada para pemegang saham di sepanjang tahun 2014-2016, baik dalam bentuk dividen maupun buyback saham, menurut Chief Executive Don Thompson dalam konferensi investor yang digelar hari Rabu. Jumlah tersebut sekitar 10% sampai 20% lebih tinggi dibandingkan dengan jumlah uang tunai yang dibayarkan antara tahun 2011-2013, tambah Thompson.

Jaringan restoran cepat saji ini juga berencana untuk melakukan refranchise terhadap setidaknya 1.500 restoran pada akhir tahun 2016, terutama di Asia-Pasifik, Timur Tengah, Afrika dan Eropa. Aktivitas refranchise akan mencakup penjualan properti perusahaan kepada mitra franchise, yang akan menambah cash dan membantu perusahaan memperluas jaringan.

"Target pengembalian modal 3-tahun kami didasarkan pada beberapa kegiatan termasuk aliran kas signifikan yang dihasilkan dari operasi kami, serta penggunaan penerimaan kas dari penambahan hutang dan aktivitas refranchise," kata Chief Financial Officer Pete Bensen dalam konferensi itu.

Saham McDonald’s Corp. sendiri terpantau melemah sekitar 0,6% sejauh ini. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar