Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

McDonald's Merombak Strategi Keamanan Makanan di China

Selasa, 2 September 2014 18:08 WIB
Dibaca 1505

Monexnews - McDonald's Corp. terus melakukan perombakan strategi keamanan makanan di China menyusul terjadinya masalah dengan pemasok utama daging, yang turut menggerus penjualan di negeri tirai bambu. 

Perusahaan jaringan restoran cepat saji yang berbasis di Oak Brook, Illnois, itu dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa video pengamatan dari situs produsen daging di China dan meningkatkan audit terhadap pemasok. Lebih dari setengah audit tambahan akan diumumkan dan dilakukan bersama dengan auditor pihak ke-3 dan tim manajemen McDonald's, sementara yang lain akan dilakukan oleh auditor perusahaan pemasok, menurut pernyataan itu.

McDonald's juga akan membuat hotline anonim bagi pemasok beserta karyawan mereka untuk melaporkan praktek yang tidak etis atau patuh, dan mengirimkan spesialis pengontrol kualitas untuk semua fasilitas produksi daging McDonald's di China.

Perusahaan juga membuka posisi baru untuk kepala keamanan pangan nasional di China yang akan bertanggung jawab langsung kepada CEO. Untuk saat ini, McDonanld's telah menunjuk Cindy Jiang, direktur senior keamanan, mutu dan gizi pangan, sebagai penjabat sementara.

Langkah-langkah terbaru ini dilakukan seiring McDonald's berupaya memulihkan operasional pada lebih dari 2.000 gerai di China, menyusul munculnya masalah dengan pemasok daging Shanghai Husi Food Co., anak perusahaan OSI Group LLC, pada akhir bulan Juli. McDonald's pada pekan lalu telah mempertimbangkan kembali hubungan kerjasama dengan OSI, setelah pemerintah China melakukan penyelidikan atas dugaan penggunaan daging kadaluarsa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar