Senin, 23 Januari 2017

cfd  CFD

McDonald's Naikkan Harga Bic Mac di Rusia

Kamis, 4 Desember 2014 7:04 WIB
Dibaca 599

Monexnews - MacDonald's Corp. menaikkan harga di rusia setelah nilai tukar ruble merosot terhadap dollar. Harga Big Mac dinaikan sebesar 2,2% menjadi 94 ruble ($1,77). Rata-rata harga kenaikan harga dalam ruble sebesar 1,3%. Ruble turun ke rekor terendah pada pekan ini dan telah melemah sekitar sepertiga terhadap dollar dalam empat bulan, memberikan tekanan bagi brand-brand internasional untuk menaikkan harga produk mereka. KFC Rusia menaikkan harga sekitar 1% pada pertengahan November lalu, sementara Apple Inc. pada pekan lalu menaikkan harga sekitar 25% untuk produk iPhone di Rusia.

McDonald's mengatakan tetap berusaha menjaga harga produknya agar tetap terjangkau, dan menambahkan kenaikan harga merupakan dampak dari beberapa faktor termasuk iklim ekonomi, kenaikan biaya untuk logistik, bahan dasar dan listrik. 

McDonald's berada dalam pengawasan oleh Rusia akibat ketengan antara Rusia dengan AS terkait masalah Ukraina. Restoran terbesar McDonald's di Rusia yang berada di Pushkin Square Moskow baru dibuka kembali bulan lalu setelah ditutup selama tiga bulan oleh pengawas kesehatan konsumen Rusia. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar