Kamis, 30 Maret 2017

cfd  CFD

Melemah di Kuartal Pertama, Canon Turunkan Proyeksi Laba Tahunan

Senin, 27 April 2015 14:44 WIB
Dibaca 585

Monexnews - Canon Inc. memangkas proyeksi pendapatan untuk tahun fiskal saat ini menyusul penurunan 29% dalam laba periode Januari-Maret, dengan penjualan peralatan kantor yang solid gagal mengimbangi kejatuhan permintaan kamera digital.

Untuk tahun fiskal yang berakhir pada bulan Desember, Canon merevisi turun proyeksi laba bersih menjadi ¥255 milyar dari sebelumnya ¥260 milyar. Outlook pendapatan juga diturunkan menjadi ¥3,86 trilyun dari ¥3,9 trilyun.

Produsen peralatan kantor dan kamera asal Jepang ini pada hari Senin mengatakan laba bersih turun menjadi ¥33,9 milyar pada kuartal pertama, dibandingkan dengan ¥47,6 milyar pada periode yang sama tahun sebelumnya. Sedangkan penjualan dilaporkan turun 1,3% menjadi ¥857,4 milyar dari sebelumnya ¥868,3 milyar.

Canon, seperti halnya produsen kamera lainnya, telah berjuang menghadapi penurunan permintaan untuk kamera digital seiring konsumen beralih ke smartphone. Berdasarkan data Camera & Imaging Products Association, pengiriman kamera digital di seluruh dunia telah menyusut sekitar 20% sepanjang tahun ini. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar