Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Meski Turun, Laba Dell Masih Di Atas Ekspektasi

Rabu, 20 Februari 2013 21:37 WIB
Dibaca 504

Monexnews - Dell Inc. pada hari Selasa melaporkan earnings yang lebih baik dari ekspektasi Wall Street, meskipun perusahaan yang berbasis di Texas itu harus membukukan penurunan laba dan penjualan sepanjang kuartal fiskal ke-4.

Untuk kuartal yang berakhir pada 1 Februari lalu, Dell menorehkan laba bersih sebesar $530 juta atau 30 sen per saham, turun jika dibandingkan dengan laba senilai $764 juta atau 43 sen per saham pada periode yang sama tahun sebelumnya. Total pendapatan perusahaan juga merosot 11% menjadi $14,3 milyar. Sementara para analis sebelumnya memperkirakan Dell akan meraup laba 39 sen per saham, dengan pendapatan sebesar $14,1 milyar.

Bagaimanapun, hasil tersebut nampaknya tidak akan menggeser fokus investor dari rencana Dell untuk go private dalam sebuah kesepakatan senilai $24,4 milyar. Terutama mengingat desakan dari beberapa pemegang saham lainnya yang menghendaki harga pembelian lebih tinggi.

Dalam sebuah pernyataan, Chief Financial Officer Brian Gladden mengatakan bahwa "perusahaan terus berupaya mengeksekusi strategi jangka panjang kami." Dell juga kembali melakukan penekanan pada bisnis berbiaya murah, yang dipimpin oleh PC, sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk memperluas segmentasi pada pasar IT perusahaan.

Saham Dell Inc. sendiri tergelincir sekitar 0,1% pada sesi pre-market hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar