Minggu, 22 Oktober 2017

cfd  CFD

Microsoft Akan Naikkan Pembayaran Deviden

Rabu, 28 Agustus 2013 19:49 WIB
Dibaca 440

Monexnews - Microsoft Corp. yang dalam beberapa pekan kedepan akan mengumumkan rencana pensiun CEO Steve Ballmer, kemungkinan juga akan meningkatkan deviden akibat desakan dari para pemegang saham untuk memberikan return yang lebih tinggi. ValueAct Holding LP, yang memiliki saham sebesar $1.9 miliar di perusahaan pembuat software terbesar di dunia tersebut, menginginkan lebih banyak return.

Kebijakan  Microsoft selama beberapa tahun terakhir telah meningkatkan deviden per kuartal pada bulan September, sejalan dengan peningkatan laba operasi sebesar 23% pada tahun fiskal terakhir. Microsoft dikabarkan siap menaikan deviden sebesar 13% atau 3 sen menjadi 26 sen per lembar saham.

“Itu tidak akan mengejutkan saya, jika perusahaan teknologi menghasilkan banyak uang, akan mempertimbangkan peningkatan deviden karena para investor telah memperhatikan perkembangan dalam 18 bulan terakhir” kata Km Caughey Forrest, analis di Fort Pitt Capital Group Inc, yang mengelola aset sebesar $1.4 milar, termasuk saham Microsoft. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar