Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Microsoft Berupaya Menarik Minat Pengembang Apps Android dan Apple

Kamis, 30 April 2015 3:35 WIB
Dibaca 1920

Monexnews -

Microsoft Corp berupaya menarik minat pengembang software yang sebelumnya melupakan Windows, pada event developer di San Francisco. Eksekutif Terry Myerson menyatakan di hari Rabu bahwa perusahaannya akan memudahkan pengembang apps untuk memodifikasi apps Android maupun Apple mobile untuk dapat berjalan di smartphone Windows, PC, Tablet atau bahkan console Xbox. Bahkan membuat adaptasi apps tersebut untuk Windows akan lebih simple dan cepat.

Langkah ini merupakan moment penting bagi Microsoft, dimana perusahaan menarik para coders yang menjauhi Windows dan lebih memilih Android dan Apple Inc dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga langkah terbaru Microsoft mengindikasikan bahwa Microsoft bersedia untuk mengambil langkah-langkah yang drastic untuk menyesuaikan diri dalam dunia multiplatform dan semakin mobile.

Bagaimanapun kondisi keuangan dan prospek strategis Microsoft masih belum jelas, karena dengan mengakomodasi Android dan iOS Apple, yang merupakan os paling dominan pada mobile, Microsoft justru berisiko membiarkan developer untuk menjadikan Windows sebagai alternative terakhir, khususnya pada pasar smartphone. Namun Mr. Myerson masih optimis bahwa lebih banyak keuntungan dibanding potensi resiko nya bagi Microsoft.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar