Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Microsoft dan IBM Bergabung dengan Open Compute Project

Rabu, 29 Januari 2014 10:31 WIB
Dibaca 511

Monexnews - Open Compute Project, grup industri yang dibuat oleh Facebook untuk mendorong pengembangan komputer yang efisien untuk mengelola dan menyimpan data secara online, mendapatkan anggota baru.

Microsoft Corp. dan International Business Machine Corp. mengatakan mereka bergabung dengan kelopok tersebut. Kelompok tersebut telah diisi oleh Advanced Micro Devices Inc., Seagate Technology Plc. dan sekitar 150 anggota  lainnya. Microsoft mengatakan mereka berusaha untuk menurunkan pengeluaran untuk peralatan dan membuat konsumen lebih mudah mengadopsi layanan online.

Dengan semakin banyaknya perusahaan atau individu yang menggunakan internet sebagai tempat penyimpanan, menganalisa dan berbagi informasi, perusahaan seperti Apple Inc. dan Google Inc. membangun pusat data yang besar di seluruh dunia untuk menangani arus data.

Open Compute Project dapat memperluas pasar dengan membuat server yang lebih terjangkau dan mudah disesuaikan. Pendiri Facebook, Mark Zukerberg, mengatakan perusahaan social-networking menghemat $1,2 miliar dengan menggunakan peralatan berbasis Open Compute. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar