Kamis, 30 Maret 2017

cfd  CFD

Microsoft Garap Paket Promosi Penjualan Surface

Selasa, 24 Juni 2014 11:24 WIB
Dibaca 723

Monexnews -  Microsoft Corp tidak main-main dalam memasarkan 1f0f70bf2b5ad94c7387e64c16dc455aduk tablet-laptop terbarunya, Surface Pro 3. Perusahaan yang didirikan oleh miliarder Bill Gates ini berani menawarkan sejumlah uang bagi konsumen yang rela menukarkan produk Apple-nya dengan Surface.

Namun demikian, cash back uang yang diberikan tidak bisa diambil secara tunai. Microsoft menawarkan $650 berbentuk saldo kredit kepada konsumen yang berkenan menukarkan Macbook Air edisi tertentu dengan Surface Pro 3 mulai dari 20 Juni hingga 31 Juli 2014. Saldo yang diberikan kepada konsumen bisa dipakai untuk berbelanja aplikasi serta produk Microsoft yang tersedia di store atau disimpan untuk membeli produk yang akan datang.

Surface Pro 3 dibanderol seharga $799 sampai $1949, tergantung pada spesifikasi yang disediakan. Strategi pemasaran seperti ini dianggap sesuai dengan konsep penciptaan Surface, di mana produk ini memang dirancang untuk menggantikan peran laptop dalam keseharian masyarakat. Dalam acara launching bulan lalu, Panos Panay, VP Korporat untuk Surface, mengatakan bahwa notebook super tipisnya itu memiliki kemampuan di atas komputer jinjing yang beredar di pasaran. Cara penjualan dengan menawarkan cash back dan trade in pernah dilakukan juga oleh Microsoft bulan Januari lalu sewaktu merilis konsol permainan Xbox One. Kala itu perusahaan menawarkan $100 bagi mereka yang mau menyerahkan Playstation 3-nya.

[Harga saham Microsoft Corp (NASDAQ:MSFT) ditutup pada posisi $41.99 atau menguat 0.74% pada sesi perdagangan hari Senin (23/06)]

 (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar