Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

cfd CFD

Microsoft Gratiskan Office 365 Mobile

Jumat, 7 November 2014 14:22 WIB
Dibaca 1054

Monexnews - Microsoft kini menggratiskan aplikasi Office 365 mobile-nya seiring perusahaan berupaya untuk mengingkatkan jumlah pengguna software tersebut. Pengguna peralatan mobile iPhones, iPad, smartphone dan tablet berbasis Android kini dapat menggunakan serangkaian produk Office mulai dari Word, Excell, PowerPoint, dsb. Pengguna mobile sebelumnya diharuskan membayar setidaknya $70 untuk aplikasi tersebut. Meski demikian, biaya lisensi masih diberlakukan untuk produk Office yang digunakan di laptop ataupun komputer PC.

Petinggi Microsoft John Case mengatakan perusahaan ingin meningkatkan penggunan dokumen Office di peralatan mobile. "Ada lebih dari 1 miliar penguna office di seluruh dunia. Ada 40 juta download aplikasi Office mobile di iPad. Ini menunjukan bahwa masyarakat ingin menggunakan Office untuk menyelesaikan pekerjaan," tutur Case.

Office mobile gratis ini akan tersedia segeranya di iStore sementara pengguna Android harus menunggu hingga awal tahun untuk mendapatkan versi lengkapnya. Langkah Microsoft ini merupakan upaya lebih lanjut untuk membuat produk Office dapat diakses dari berbagai peralatan dan sistem operasi yang berbeda. Ini juga merupakan langkah lebih lanjut dari CEO Satya Nadella untuk meningkatkan basis pengguna produk Microsoft. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar