Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Microsoft Gratiskan Upgrade Windows 10 di China

Rabu, 18 Maret 2015 20:49 WIB
Dibaca 485

Monexnews - Microsoft Corp membuat terobosan terbesarnya memasuki pasar komputer China yang marak pembajakan musim panas ini dengan menawarkan upgrade gratis menjadi Windows 10 untuk semua pengguna Windows, terlepas mereka menggunakan software resmi atau tidak. Langkah ini merupakan kejutan dari Microsoft agar versi resmi software miliknya dapat digunakan oleh ratusan juta pengguna Windows di China. Studi belakangan ini menunjukkan 3/4 dari semua software PC di China tidak memiliki lisensi resmi.

Terry Myerson, kepala unit sistem operasi Microsoft, mengumumkan rencana tersebut pada konferensi teknologi WinHEC di Shenzhen, China. Ia mengatakan pada Reuters, bahwa Microsoft melakukan upgrade pada semua PC dengan spesifikasi yang cukup, asli maupun tidak, menjadi Windows 10. Rencana ini bertujuan untuk kembali melibatkan diri dengan ratusan juta pengguna Windows di China, ucapnya. Myerson mengatakan Windows 10 akan dirilis secara global pada musim panas ini. Ini merupakan pertama kalinya Microsoft memberikan waktu yang jelas untuk perilisan, meski telah diperkiraan pada musim gugur lalu, berdasarkan historikal rilis Microsoft.
Microsoft pada bulan Januari lalu mengatakan akan menawarkan upgrade gratis menjadi Windows 10 untuk pengguna Windows 7 atau yang lebih baru dalam usaha untuk mempertahankan pengguna dan menutupi pendapatan yang hilang dengan menjual jasa seperti Office pada internet. Microsoft sedang bekerjasama dengan Lenovo Group Ltd, produsen PC terbesar di dunia, untuk membantu peluncuran Windows 10 di China untuk pengguna Windows saat ini, menurut Myerson.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar