Kamis, 25 Mei 2017

cfd  CFD

Microsoft Gratiskan Upgrade Windows 10

Kamis, 22 Januari 2015 13:35 WIB
Dibaca 667

Monexnews - Microsoft memberikan upgrade gratis kepada pengguna seri Windows sebelumnya dan Windows Phone untuk bermigrasi ke sistem operasi Windows 10. Strategis upgrade gratis tersebut merupakan langkah yang diambil oleh Microsoft untuk mempeluas aplikasi penggunaan Windows. Perusahaan memang akan alami kehilangan pendapatan dari upgradi sistem operasi, namun Microsoft cukup yakin akan mendapatkan keuntungan dari penjualan jasa seperti Office melalu internet ataupun cloud.

Microsoft masih berjuang untuk mengembalikan kejayaan perusahaan di tengah meningkatnya popularitas mobile device. Namun, sayangnya representasi Microsoft di mobile masih cukup kecil, hanya 15%; kalah jika dibandingkan dengan Apple dan Google.

Microsoft juga merilis kacamata holographic, Microsoft HoloLens, sebagai bukti bahwa perusahaan masih terus berinovasi. HoloLens dapat memungkinkan penggunanya untuk melihat image komputer secara 3-dimensi. HoloLens diharapkan dapat membantu Microsoft bersaing di segmen virtual reality yang juga tengah digarap oleh Facebook Oculus dan Google Glass. Microsoft juga memperkenalkan aplikasi permainan Xbox di Windows 10 dan versi terbaru browsernya dengan kode "Spartan". (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar