Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Microsoft Hadapi Masalah Di China Di Tengah Dugaan Isu Mata-mata

Kamis, 5 Juni 2014 12:10 WIB
Dibaca 449

Monexnews -

Pemerintah China mengambil langkah lain terhadap Microsoft Corp., dengan mengatakan bahwa pemerintahan di salah satu provinsi tidak menggunakan perangkat lunak Windows 8, itu menandai meningkatnya ketegangan dengan AS atas masalah tuduhan mata-mata dan hacking.

Provinsi Jiangsu, yang berada di sebelah selatan Shanghai, membatalkan pembelian komputer yang menggunakan perangkat lunak dari Microsoft di bulan Februasi setelah meneriman pemberitahuan dari pemerintah, menurut laporan dari tv pemerintah China Central Television. Seorang professor ilmu komputer mengatakan kepada penyiar bahwa fitur keamanan dalam Windows 8 memberikan manfaat untuk Microsoft” dan itu menimbulkan tantangan besar terhadap strategi nasional untuk informasi keamanan.”

Laporan dari CCTV datang setelah China mengatakan bahwa mereka tidak akan menggunakan Windows 8 pada pembelian komputer hemat energi pada perusahaan vet, dan Central Government Procurement Center. Mereka bergerak setelah adanya dakwaan dari kejaksaan AS terhadap lima perwira militer China yang di duga melakukan hack ke komputer perusahaan-perusahaan Amerika, dan pemberitaan dari mantan kontraktor Edward Snowden tentang program mata-mata dari National Security Agency.

Microsoft, yang merupakan produsen perangkat lunak terbesar di dunia, mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk mempertahankan kepercayaan dari pelanggannya di seluruh dunia.

“Program keamanan pemerintah kami memungkinkan pemerintah untuk meninjau ulang kode dari sumber kami untuk menegaskan untuk tidak adanya pintu belakang,” kata Kathy Roeder, seorang juru bicara untuk Microsoft di Redmon. “Para pelanggan di seluruh dunia telah di evaluasi dan pengguna Windows 8 adalah sistem operasi kami yang paling aman."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar