Rabu, 29 Maret 2017

cfd  CFD

Microsoft Hilangkan Kinect Dari Xbox One

Rabu, 14 Mei 2014 10:28 WIB
Dibaca 444

Monexnews - Untuk mendorong penjualan Xbox One dan mengejar rivalnya PlayStation4 dari Sony, Microsoft berencana untuk menjual konsol game tersebut tanpa mengguanakan sensor Kinect. Dengan dihilangkannya sensor tersebut, harga Xbox One akan turun $100, hingga menjadi $399, dan mulai berlaku  pada 9 Juni. Kinect merupakan perangkat tambahan yang dapat mendeteksi gerakan dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol konsol melalui suara.  

Microsoft juga mengatakan memberikan aplikasi intertaiment seperti Netflix untuk digunakan di Xbox One maupun Xbox 360 yang terdahulu, tanpa harus membayar keanggotaan Xbox Live Gold.

Kepala unit Xbox, Phil Spencer, mengatakan menghilangkan Kinect merupakan hal penting untuk meraih lebih banyak pengguna. Ia menambahkan tidak masuk akal jika membayar keanggoataan untuk aplikasi intertaiment seperti Netflix dan YouTube di Xboxm sementara aplikasi tersebut telah tersedia secara luas di perangkat yang terhubung dengan internet.

Microsoft pada bulan lalu mengatakan penjualan Xbox One pada kuratal I mengendur menjadi 1,2 juta, dibandingkan kuartal sebelumnya sebesar 3,9 juta.  Penjualan Xbox One hingga bulan Maret masih tertinggal dari PS4 dari Sony yang berhasil menjual 7 juta unit, sementara total penjualan Xbox One sebanyak 5,1 juta Unit. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar